Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Dimana yang Jual Peralatan Air Galon RO Palembang?

Dimana yang Jual Peralatan Air Galon RO Palembang?

Jika Anda bertanya dimana tempat yang jual peralatan air galon ro palembang, maka ADY WATER punya jawabannya untuk Anda. 

Siapakah ADY WATER? ADY WATER adalah perusahaan yang menjual material water and gas treatment, termasuk membran reverse osmosis. 

Diantara situs-situs kami yang biasa Anda temukan di internet adalah 
www.karbonaktif.org
www.pasirsilika.com 
www.pasirkuarsa.com dan tentunya website ini yaitu 
www.membranro.com

Jika Anda perhatikan, setiap kali Anda mengetikkan kata pencarian yang berkaitan dengan "peralatan air galon ro palembang" maka website-website kami akan muncul di halaman pertama google khususnya untuk pencarian yang berkaitan dengan membran reverse osmosis. 

Hal ini menunjukkan bahwa Anda bisa mempercayai kebutuhan membran reverse osmosis Anda pada ADY WATER sebagaimana ratusan hingga ribuan klien yang mempercayakan kebutuhan water and gas treatmentnya pada ADY WATER semenjak kami berdiri.
peralatan air galon ro palembang
cek harga jual peralatan air galon ro palembang
Sebelum kami memberitahu dimana tempat yang menjual peralatan air galon ro palembang, kami ingin mengingatkan Anda terlebih dahulu mengenai apa itu membran reverse osmosis. 

Membran reverse osmosis ini banyak digunakan misalnya di kebutuhan industri dan depot air isi ulang yang biasa ada di perumahan. 

Membran reverse osmosis berbentuk lembar membran penyaring, yaitu memiliki pori-pori yang sangat banyak bahkan berukuran nano sehingga disebut juga nanofiltrasi. 

Ukuran kontaminan seperti logam berat, hidrokarbon yang besar-besar dapat tersaring dengan mudah oleh nanofiltrasi dari membran reverse osmosis ini, sehingga menjamin menghilangkan 99% kontaminan fisik dan kimia dalam air menghasilkan air murni yang aman untuk dikonsumsi oleh manusia.

Itulah fungsi dasar peralatan air galon ro palembang yang sedang Anda cari. 

Penggunaan membran reverse osmosis untuk rumah Anda juga bisa. Bahkan bisa langsung diinstal di air keran Anda untuk langsung dikonsumsi.

Namun, tentunya berbeda antara kapasitas dan harga membran ro untuk pribadi dengan kapasitas dan harga peralatan air galon RO Palembang. 

Harga air isi ulang reverse osmosis juga cukup tinggi, biasanya berbeda sekitar dua kali lipatnya dengan air tanpa reverse osmosis. 

Walaupun begitu, tetap jadi pilihan mayoritas dibandingkan membeli ke minimarket yang bisa sampai mengeluarkan uang puluhan ribu untuk membeli air galon dibandingkan hanya satu per empat biaya yang harus dikeluarkan untuk mengisi air ulang galon. 

Padahal, yang namanya air akan sangat cepat dikonsumsi. Jika satu individu rata-rata meminum air 2 Liter per hari sesuai anjuran dokter, maka untuk keluarga dengan 4 anggota keluarga saja, satu galon bisa habis hanya dalam waktu kurang dari 3 hari. 

Artinya jika banyak uang keluar secara rutin tentu juga membebani biaya sehari-hari, oleh karena itu dipilih opsi yang murah namun tetap aman.

ADY WATER adalah pen jual peralatan air galon ro Palembang. 

Salah satu produk peralatan air ro yang dijual adalah membran Reverse Osmosis dengan berbagai kapasitas, dari 10 gpd, 30 gpd, 50 gpd, 100 gpd, 200 gpd, 500 gpd, 1000 gpd, hingga 6.000 gpd bisa Anda beli di ADY WATER.

Diantara aksesoris peralatan air galon RO Palembang yang ADY WATER jual adalah menjual housing membran reverse osmosis yang bertujuan untuk menjadi mounting bagi membran RO itu sendiri. 

Peralatan air galon ini dijual terpisah, sehingga jika Anda ingin meningkatkan kapasitas reverse osmosis Anda, atau parts housing membran RO Anda sudah rusak dan harus diganti, Anda hanya tinggal memesan salah satu tanpa harus membeli mesin atau satu paket sendiri. 

Adapun yang biasa dijual di pasaran, penggunaan membran reverse osmosis atau penginstallannya sangat sederhana, khususnya untuk kebutuhan pribadi. 

Anda pernah melihat cara menggunakan membran reverse osmosis untuk air yang langsung nyambung ke keran? 

Jika Anda membeli membran reverse osmosis dari ADY WATER, kami juga menyediakan penginstallan reverse osmosis namun khusus di daerah yang berada di kantor cabang kami yaitu di Bandung. 

Selain men jual peralatan air galon RO palembang, membran Reverse Osmosis yang kami jual bisa digunakan atau diaplikasikan untuk hal yang lain, misalnya SWRO atau Sea Water Reverse Osmosis untuk kebutuhan air di industri.

Untuk peralatan air galon RO palembang sendiri kami merekomendasikan antara 500 hingga 1500 gpd, tergantung seperti apa pelanggan Anda setiap harinya. 

Untuk satu liter galon air yang biasa digunakan masyarakat Indonesia adalah adalah 19 L atau dalam satuan galon berarti 4 galon (galon di sini adalah satuan volume, bukan maksudnya wadah galon). 

Sebagian depot air isi ulang menggunakan membran reverse osmosis 2000 gpd hingga 3000 gpd.

Tentunya bisa sekali anda membeli membran ro teraebut pada ADYWATER.

Jika Anda ingin bertanya lebih jauh tentang Peralatan Air Galon RO Palembang, Anda bisa menghubungi kami di:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915
0821 2742 4060 (Ghani)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0822 1620 7911 ( Uven )
0812 2165 4304 (Yanuar)
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)
0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)
0856 2476 9005
7C232720 (BBM)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Untuk melihat produk Ady Water yang lain, Anda bisa masuk ke website:
www.adywater.com
www.karbonaktif.org
www.alatlab.org
www.membranro.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter